Jam Digital Masjid Sebagai Hadiah Pernikahan

Berikut penjelasanan kenapa Jam Digital Masjid (JDM) cocok untuk hadiah pernikahan.

Jam digital masjid sebagai kado pernikahan – Menikah adalah impian semua orang di dunia ini, tidak terkecuali Anda dan orang-orang di sekitar Anda bukan? Menjalani hidup dengan orang yang dikasihi dan menunaikan ibadah bersama-sama adalah sebagian hal yang akan dilakukan setelah menikah. Namun biasanya saat ada teman, saudara ataupun kerabat Anda yang akan menikah tentu sebagai salah satu orang terdekat mereka, Anda akan dibingungkan dengan hadiah yang akan Anda berikan. Meskipun ada beberapa orang yang masih menggunakan uang tunai sebagai hadiah, tetapi kini sudah semakin banyak orang yang beralih menggunakan barang sebagai hadiah pernikahan.

Untuk memilih hadiah pernikahan, banyak jenis barang yang bisa  Anda berikan untuk pasangan mempelai. Tinggal Anda beli barang yang memiliki manfaat untuk mempelai dan yang pasti sesuaikan barang tersebut dengan budget yang Anda miliki. Jika Anda tipikal orang yang anti-mainstream, Anda dapat membeli jam digital masjid untuk dijadikan hadiah pernikahan. Apakah Anda mengerutkan dahi ketika mendengar usulan ini?

Kami yakin Anda yang merasa aneh dengan usulan ini pasti beranggapan untuk apa menjadikan jam digital masjid sebagai hadiah pernikahan? Bukankah JDM itu adalah jam yang biasa dipasang di masjid-masjid? Kan kedua mempelai akan tinggal di rumah bukan di masjid .. dan berbagai anggapan lain pasti muncul di benak Anda.

Anggapan dan pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak Anda memang tidak dapat disalahkan. Karena memang kenyataannya jam digital masjid ini seringkali dipasang di masjid-masjid. Hanya saja dalam ulasan kali ini kami akan membahas kenapa JDM ini bisa dan pantas Anda jadikan sebagai hadiah pernikahan. Kami akan membantu Anda melihat JDM dari sudut pandang lain.

Kami memberikan saran untuk memilihnya sebagai hadiah pernikahan bukan hanya karena kami menjual produk tersebut. Namun alasannya lebih kepada manfaat yang dapat diperoleh kedua mempelai jika Anda memberikan JDM sebagai hadiah pernikahan untuk mereka. Tanpa Anda sadari hadiah pernikahan berupa JDM ini akan membantu kedua mempelai untuk beribadah dengan lebih lancar.

Dengan adanya jam digital masjid ini di rumah maka mereka akan lebih tenang dalam beribadah, karena jam digital yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu tetapi juga sebagai jadwal sholat digital. Bahkan selain tertera jadwal sholat, ada juga jadwal imsya’ yang aka membantu mereka saat berpuasa. Belum lagi jika kedua mempelai tinggal di rumah atau apartemen yang jauh dari masjid atau mushola tentu jam digital masjid ini akan sangat membantu mereka menunaikan ibadah.

Selain itu JDM ini juga dapat dijadikan hiasan di dinding rumah, karena jadwal sholat digital yang kami jual adalah custom handmade. Dimana jam digital ini dapat dipesan sesuai keinginan konsumen. Anda dapat memilih desain, ukuran, gambar background, kaligrafi, running text hingga frame sesuai dengan selera Anda. Kami tidak akan membatasi keinginan Anda sejauh keinginan tersebut masih reasonable.

Share This!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons