Jam Digital Masjid, Sarana Belajar Sholat Tepat Waktu

Ayo Ajarkan Buah Hati Anda untuk Sholat Tepat Waktu dengan Jam Digital Masjid.

Berlatih Sholat Tepat Waktu dengan Jam Digital Masjid – Sholat adalah tiang agama. Salah satu kewajiban sebagai orang tua muslim adalah mengajarkan putra-putrinya untuk sholat tepat waktu sejak usia dini. Namun terkadang orang tua mengalami kesulitan untuk menemukan sarana yang tepat untuk pengajaran sholat tepat waktu ini.

Jadwal sholat digital sebagai sarana belajar sholat tepat waktu.

Sebagai makhluk hidup yang diciptakan paling sempurna oleh Allah SWT, manusia itu ditakdirkan untuk berpasang-pasangan. Bagi setiap orang yang sudah menemukan pasangannya dengan kata lain sudah menikah maka memiliki buah hati adalah halyang selalu didambakan. Meskipun banyak dari pasangan-pasangan modern saat ini menunda untuk memiliki momongan terlebih dahulu, namun pasti di lubuk hati yang terdalam  keinginan ini akan tetap muncul.

Nah bagi Anda yang sudah memiliki buah hati tentu berharap bahwa mereka nantinya akan menjadi putra-putri bangsa yang dapat berguna tidak hanya bagi diri sendiri, keluarga namun juga bagi orang lain. Keluarga adalah faktor utama yang mempengaruhi kehidupan seorang anak, karena sejak awal anak-anak terlebih dahulu mengenal keluarga khususnya orang tua.

Dalam agama Islam sendiri para orang tua diwajibkan untuk mengajarkan tentang pengetahuan agama Islam sejak dini kepada anak-anaknya. Salah satu hal yang wajib diajarkan adalah kegiatan sholat lima waktu. Meskipun anak-anak memang belum memiliki kewajiban untuk melakukan sholat sebelum baligh namun pengenalan sejak dini akan memberikan dampak yang sangat baik bagi mereka nantinya.

Alangkah baiknya jika Anda sejak awal mengajarkan kepada mereka untuk melakukan sholat tepat waktu. Pastikan buah hati Anda mengetahui waktu-waktu untuk sholat subuh, dzuhur, ashar, maghrib dan isya’ secara benar. Sebisa mungkin ajak anak Anda untuk menunaikan ibadah sholat di awal waktu. Sebagai anak-anak tentu Anda tidak bisa mengajarkan kepada mereka menggunakan teori yang jelas-jelas akan membuat mereka bingung. Lalu bagaimana  cara yang paling tepat untuk mengajarkan anak sholat?

Anak-anak itu paling suka meniru bukan? Gunakan hal ini sebagai cara ampuh mengajarkan anak Anda untuk sholat tepat waktu. Dengan kata lain sebagai orang tua, Anda harus menunjukkan bahwa Anda menunaikan sholat tepat waktu. Anda tidak perlu memaksakan kehendak pada buah hati Anda, namun biarkan mereka menauladani apa yang dikerjakan oleh kedua orang tuanya.

Sebagai pendukung, Anda juga bisa membeli sebuah jam digital masjid untuk dipasang di rumah. Memang jam jenis ini seringkali dipasang di masjid atau mushola, namun juga baik untuk dipasang di rumah bukan? Dengan adanya jam jadwal sholat digital elektronik otomatis ini, Anda akan semakin dimudahkan untuk mengajarkan sholat kepada anak-anak Anda.

Untuk mendapatkan jam digital masjid ini, Anda tidak perlu khawatir karena toko kami menyediakan jam digital masjid yang memiliki berbagai keunggulan diantaranya :

  1. Custom handmade berkualitas dimana Anda sebagai konsumen dapat memesan jam digital masjid dengan design sesuai selera Anda. Bahkan Anda juga dapat menambahkan logo perusahaan, nama, gambar ataupun tulisan kaligrafi di dalamnya.
  2. Harga lebih murah jika dibandingkan dengan toko lain.
  3. Pengiriman ke seluruh Indonesia
  4. Tentunya ada garansi servis dan gratis spare part mesin selama 1 tahun.

Dari beberapa contoh keunggulan dari produk kami, tentu poin pertama akan sangat membantu Anda dalam mengajarkan sholat tepat waktu. Desain jam jadwal sholat digtial yang unik akan membuat anak-anak Anda bersemangat untuk mengingat-ingat dan menunaikan ibadah sholat.. Bahkan mungkin anak-anak Anda akan mengingatkan orang lain untuk menunaikan sholat saat jam tersebut menunjukkan waktu untuk sholat.

Share This!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons